Thursday, December 21, 2006

Grey

grey adalah kelinci yang berjenis anggora inggris sama seperti anggora prancis.Dulu dia itu baik lucu dan kreatif,dan punya teman bernama bronti kelinci kepunyaan tetangga, sebulan kemudian ada kelinci putih bertotol hitam bernama blackti (hitam putih) .Besoknya di kawin kan, saat pindah rumah si grey hamil ,tapi kami mau pulang kampung.Karena itu di titipkan ke penjual kelinci ,saat pulang anaknya grey lahir dan lucu, saat itu mau di kawin kan lagi yang berjenis antelop nama nya white (putih) saat beberapa hari kemudian grey mati sebagai kelinci terlucu dan semua nya sedih .
(selamat jalan grey) yang menulis ahmad a.s.f (ahmad abdurahim salim fiddaroini) kisah nyata

6 comments:

umminya trio ahmad said...

sabar yah sayang,insya Allah kalau ada rezki ntar kita beli lagi yah,en anga goede werken schat! rajin -rajin nulis yah sayang

catatan-pengelana said...

Aku juga dulu punya kelinci betina. Warnanya putih, cantik sekali. Suatu pagi dia melahirkan 6 anak. Hanya tiga yang hidup hari itu. Tiga lagi aku rawat. Di usia 2 minggu, bulu mereka sudah lebat dan sangat lucu. Imut-imut. Saat usia tiga minggu, ketiga terkena diare. Kucoba obati , tapi besoknya satu persatu meninggal. Sedih sekali.

Anonymous said...

ini om yogi ya? apa kabar om? nama kelinci dan anak nya siapa?

Anonymous said...

Udah kakak Ahmad jangan sedih lagi ya...mudah mudahan ntar dapet pengganti si grey yg lebih lucu...

mama lly

Anonymous said...

Semoga Grey-nya juga senang karena Anga sudah merawatnya dengan kasih sayang.

Bu Dian
-Your Teacher-

Lintang Karainan said...

Ibu ikut sediiih deh baca cerita ttg kematian Grey...:-( Yang sabar ya Nak, insya Allah dapat ganti yang lebih baik dan lebih lucu....Tapi...ibu senyum2 sendiri juga baca cerita Anga ini,krn waktu baca ibu sambil ngebayangin Anga yang cerita langsung ke ibu....:-D Ibu jadi kebayang suara Anga,cara Anga ngomong,ekspresi Anga.....semuanya deeh.....Jadi kangen.....:-( Terus cerita yaaa......ibu tunggu lhoo cerita2 Anga selanjutnya. Salam kangen juga yaa bwt Ummi, Kakak dan Abduh.