Friday, December 22, 2006

futsal & footbal

kemarin aku bertanding futsal antara sd karakter VS sd i-t at taufik1, yang ikut adalah lutfi kapten hanif dan taufik ,straiker azzam ,tengah aku dan bram back tim aku menang 5-2. Saat aku bertanding lawan al-baan kalah itu karena saat main seri saat penalti kalah 5-4 tetapi aku mau latihan lagi karena nanti aku mau bertanding lagi lawan nf



footbal: foot bal adalah kesukaanku dan olahraga yang paling terkenal dan negara yang paling ku dukung adalah brasil dan pemain yang paling kusukai adalah ronaldo ronaldinho dan kaka

6 comments:

Anonymous said...

Adek Ahmad tulis terus ya, biar abi selalu kangen adek Ahmad.

-Abi

Anonymous said...

iya bi insya allah bi

Anonymous said...

Moshi-moshi kaka Ahmad...ini Faiz...
wah udah jadi pemain bola nih...sugoina...
Blognya bagus banget...ganbatene (terus semangat ya..)

Anonymous said...

konbanwa

Anonymous said...

Maju terus pantang mundur ya Anga. Latihan terus yah, siapa tahu kelak Angah bisa menjadi pemain bola beneran atau mungkin menjadi manager bola dunia. Bawa nama Indonesia ke World cup champion ya...

Anonymous said...

Anga, maaf ya.. komentar tentang bola yang sebelumnya itu dari Bu Tina...