Wednesday, February 14, 2007

Bermain bersama Abduh dan pet peliharaanku

Dulu aku sangat benci sama Abduh tapi sekarang sudah baikan setiap hari aku selalu tidak bertengkar walaupun kadang-kadang juga bertengkar.
Dan peliharaanku adalah Grey, Victoria, White, danBlackti(putih hitam) dulu aku sangat menyukai grey walaupun udah mati dan dia juga menyukai ku. White mati karena gigi nya tumbuh panjang sehingga tidak bisa makan .Blackti dia sangat lucu walaupun suka nyakar dia adalah suami Grey karena dia mati ,ada pengganti nya Victoria dia lucu .halus dan besar warnanya putih. Walaupun aku mungkin tidak punya hamster pengganti nya kelinci, tapi aku senang

1 comment:

Lintang Karainan said...

Duuuh pinternya Anga dah jarang bertengkar sama Abduh. Jagain adek dan ummi selalu ya sayang. salam sayang dan kangen selalu dari kami semua di sini